Kamis, 03 November 2016

SPESIFIKASI HONDA MOBILIO 2016 HUB.081331345598

  PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan varian tertinggi dari keluarga Honda Mobilio, yakni Honda Mobilio RS. Sejumlah penambahan fitur mulai dari eksterior sampai interior menjadikan mobil ini terlihat lebih mewah, sporty, sekaligus canggih. Yang lebih menarik adalah Honda mengklaim bahwa semua penambahan fitur atau kosmetik di Mobilio RS bukan sekedar kosmetik biasa melainkan kosmetik yang sengaja didesain khusus untuk Mobilio RS. Penasaran !, mari kita intip bagian eksterior dan interior Mobilio RS yang telah mengalami penambahan kosmetik.

   Pada sisi eksterior, kemewahan Honda Mobilio RS tampak melalui desain lampu depan baru yang kini menggunakan Projector Headlight dengan LED Light Guide layaknya pada mobil-mobil mewah. Sementara Chrome Grille dengan desain baru semakin memberikan kesan tangguh pada Honda Mobilio RS.Kesan mewah pada Honda Mobilio RS berpadu dengan aura sporty lewat penambahan berbagai Aero Kit, yang meliputi Sporty Front and Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, Sporty Tailgate Spoiler.

 Juga dilengkapi dengan Roof Moulding Garnish dan Exhaust Pipe Finisher. Alloy Wheel 15 inch dengan desain baru yang istimewa melengkapi tampilan luar dari Honda Mobilio RS.Di dalam kabin, nuansa lebih mewah dan sporty tergambar dengan warna interior hitam yang baru, serta aksen warna silver pada Chrome Air Ventilation, Silver Inner Handle, dan Chrome Shift Gear Knob Ring. Selain mewah, kabin Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk menambah kenyamanan, seperti 6.1 inch Monitor AV System, Audio Steering Switch, Rear Parking Camera, Tweeter Speakers, Auto Lock System by Speed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar