Jumat, 04 November 2016

SPESIFIKASI HONDA BRV 2016 HUB.081331345598

    Sekilas, tampang BR-V memang sedikit banyak mirip dengan Mobilio, hanya saja ground clearance-nya lebih tinggi serta bodinya lebih bongsor. Meski begitu, Honda BR-V sendiri sebenarnya merupakan pengembangan dari platform All New Honda Jazz. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan mesin i-VTEC 1.500 cc 4-silinder yang menjadi jantung dapur pacunya. Penggunaan basis mesin yang satu gen dengan Honda Jazz ini membuat Honda BRV memiliki tarikan halus khas Jazz serta mampu memuntahkan tenaga maksimal layaknya mobil SUV. Jika di bagian mesinnya mengadaptasi Jazz, maka pada bagian interior Honda BR-V mengusung konsep yang hampir sama dengan Honda HR-V yang memiliki kabin luas dengan interior mewah. Nah, bagaimana? Semakin penasaran dengan jagoan baru Honda ini kan? Langsung saja yuk!

Kali ini Mas Sena punya sajian spesial mengenai spesifikasi dan harga Honda BRV pada segmen-segmen di bawah ini. , kali ini Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz. Hasilnya? BR-V tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Selain itu, Honda BR-V pun tampil lebih ‘slim’ jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya pun tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V.

Sedangkan pada front grill, Honda BRV menngusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. Untuk bumper depan, BR-V terlihat semakin bergaya karena diatur dengan jarak yang agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yang cukup besar semakin menandakan bahwa Honda BRV punya fascia yang benar-benar jantan. Dengan mengusung segmen crossover SUV, tentu spesifikasi Honda BR-V pada bagian dashboard harus menyesuaikan. BR-V sendiri merupakan mobil small SUV dengan kabin ala MPV. Artinya, mobil ini dapat mengangkut jumlah penumpang banyak seperti halnya MPV.

   Untuk Honda BR-V ini, Honda mengusung mesin i=VTEC berkapasitas 1.5 liter terdiri dari 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Mesin i-VTEC pada mobil ini mampu memberikan muntahan power maksimal mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV akan terbagi dalam 3 tipe, yaitu S (M/T), E (M/T, CVT) serta Prestige (CVT). Untuk varian paling tinggi adalah Prestige (CVT), di mana varian tersebut Honda akan membenamkan fitur spesial, seperti fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer serta Aero Kit.

INFO PEMESANAN HUB.081331345598

Tidak ada komentar:

Posting Komentar