Minggu, 06 November 2016

SPESIFIKASI HONDA JAZZ 2016 HUB.081331345598

    Spesifikasi Honda Jazz-Desain Bodi Aerodinamis dan Semakin SportySeperti biasa, kita akan mulai membedah spesifikasi Honda Jazz dari sisi eksteriornya terlebih dahulu. Kali ini, Honda mengambil tema “It’s Cool, It’s You” untuk generasi ketiga Jazz ini. Tema “cool” atau keren akan langsung bisa kita temui pada sisi eksterior All New Jazz. Pada bagian fascia depan, Honda Jazz generasi terbaru ini tampil dengan wajah lebih segar lewat head lamp berbentuk sipit yang ditempatkan diujung kanan dan kiri. Lampu utama berteknologi LED itu dirancang dengan bentuk sipit dan sangat stylish. Bergerak pada desain gril depan Honda Jazz, desain grill melengkung dengan motif black doff single frame semakin mempercantik tampilan mobil ini.

   Untuk lampu kabutnya sendiri juga berteknologi LED dengan tambahan Position Lamp dan dirancang dengan cukup mencolok terbingkai ring bercorak karbon. Sementara itu desain depan yang modern dari Honda Jazz disempurnakan dengan kehadiran bumper depan yang dikonsep dinamis lewat garis bertingkat yang tegas. Beralih untuk sektor desain dari samping, tampak kesan aerodinamis berkat kaca mobil yang dibuat menyempit ke belakang dan lekukan garis body yang tajam. Sementara itu, desain belakang Honda Jazz sendiri menganut konsep desain hatchback modern lewat stop lamp LED rear combination yang dirancang kompak mengikuti alur lekuk body.

   Kesan sporty juga didapatkan lewat tambahan aksesoris seperti sporty tailgate spoiler serta side under spoiler (New Jazz RS), yang juga ditutup dengan penggunaan lampu spion elektrik dengan turning signal (New Jazz RS). Untuk semakin menambah daya tarik desain, pada varian Honda Jazz anda juga akan menemui fitur canggih seperti Auto Leveling Headlight, yaitu teknologi pangatur ketinggian sorot lampu dan Green Glass untuk menangkal sinar UV yang tersedia di semua tipe. Kesimpulannya, spesifikasi Honda Jazz pada bagian eksterior kali ini benar-benar menyuguhkan karya masterpiece Honda yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri si pengemudi.

Mesin 1.5 L SOHC i-VTEC+DBW Hadirkan Performa BertenagaSetelah kita puas membahas spesifikasi Honda Jazz untuk bagian eksterior hingga interior, kini saatnya kita menilik sektor dapur pacunya. Untuk sektor performa, sebenarnya semua tipe New Jazz dibekali oleh basis mesin yang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga. Basis mesin pada Honda Jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun di lintasan balap atau slalom. Power yang dihadirkan mesin pada New Jazz sendiri sudah sangat mumpuni dengan sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm. Selain sanggup memberikan performa unggul, mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar. Sedangkan untuk penggeraknya sendiri, Honda Jazz menggunakan penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Untuk New Jazz bertransmisi otomatis mengusung mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin.

INFO LEBIH LANJUT HUB:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar