Senin, 21 November 2016

SPESIFIKASI HONDA CITY 2016 HUB.081331345598

    Mobil sedan Honda City terbaru ini hadir dengan penampilan barunya yang lebih sporty dan modern. Desain bodinya dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal bagi penumpang dengan penampilan yang lebihstylish, hal ini dilakukan dengan mengurangi ruangan yang digunakan untuk mesin namun tetap memperhatikan segi aerodinamika dan performa mesin itu sendiri. Di bagian eksterior desain barunya terlihat pada bagian grille dan bemper depan yang dipasangi lampu kabut dan bentuk lampu utamanya yang lebih sipit dengan desain meruncing di bagian samping. Penampilan yang mewah dan sporty juga semakin nampak terlihat dengan hadirnya antenna berbentuk sirip hiu, pelek alloy 16 inchi, lampu LED pada sein, Sporty Combi Lamp, Exclusive Rear chrome Garnish dan Rear Reflector.

Balutan warna hitam di setiap bagian interior semakin menambah kemewahan kabin untuk Tipe E dan ES, sementara warna beige terlihat elegan dalam interior Honda City Tipe S. Beberapa fitur canggihnya hadir untuk memberikan kemudahan selama dalam perjalanan seperti diantaranya One push Ignition System sebagai pengganti kunci kontak untuk menghidupkan dan mematikan mesin, Eco Assist yang dapat mengontrol gaya mengemudi sopir untuk menghemat BBM,Auto AC with Smart Touch yang dapat mengatur suhu kabin secara otomatis, Audio Steering Switch yang memudahkan anda mengatur sistem audio pada lingkar kemudi dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Salah satu fitur menarik yang belum dimiliki mobil lain dikelasnya adalah ECON Mode, tombol ini hanya tersedia pada New Honda City bertransmisi otomatis yang berfungsi untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, dengan mengaktifkan mode ini anda bisa menghemat pemakaian bahan bakar hingga 20% tergantung dengan kondisi jalan dan gaya mengemudinya. Melengkapi kenyamanan interior mobil ini, Honda memasang sarana hiburan untuk menemani perjalanan anda dengan sebuah sistem audio yang dilengkapi monitor layar sentuh berukuran 6.1 inchi dengan fitur AM/FM Radio, USB, DVD, CD, MP3/WMA, Aux Input serta bisa terkoneksi dengan iPod maupun iPhone khusus untuk Tipe E dan ES. Sedangkan untuk Tipe S menggunakan sistem audio berupa Double DIN yang hanya memiliki fitur AM/FM Radio, USB, CD, MP3/WMA, Aux Input, iPod+iPhone.Berlanjut ke bagian mesin, dengan mengusung konsep "Ahead in Performance" Honda City masih mempercayakan mesin lamanya yang telah terbukti keunggulannya dalam memberikan performa berkendara yang menyenangkan. Mesin berkapasitas 1.5L SOHC i-VTEC dengan 4 silinder dan 16 katup mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 120 PS pada putaran 6.600 RPM dan torsi maksimalnya mencapai 145 Nm pada 4.600 RPM. Mobil ini tersedia dalam sistem transmisi manual dan otomatis (CVT).

INFO LEBIH LANJUT HUB.081331345598


Tidak ada komentar:

Posting Komentar