Senin, 07 November 2016

SPESIFIKASI HONDA CRV 2016 HUB.081331345598

   Mengusung nama besar dari Honda, CR-V mampu meraih penghargaan sebagai mobil SUV terbaik dari salah satu majalah ternama. Mobil keluarga dengan kelas menengah keatas ini sebenarnya sudah lama diluncurkan, namun pada sesi kali ini kita akan mengulas secara lengkap mobil Honda CR-V terbaru dari honda. Sejak awal di perkenalkannya, mobil ini juga telah mendapatkan predikat mobil SUV terbaik. Jadi tidak heran jika pada versi terbaru honda CR-V ini memiliki perfoma yang lebih tangguh di bandingkan denga versi terdahulunya. Sebagai mobil mewah keluaran honda, mobil ini pun memiliki harga yang tidak murah mengingat mobil mewah ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur modern yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah mobil dengan jenis SUV ini.

Disain dan DimensiMemiliki disain body yang aerodinamis mobil ini juga dilengkapi dengan Tailgate spoiler sebagai fitur tambahan yang akan membuat mobil ini makin terkesan lebih stylish dan memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan versi tedahulunya. Selanjutnya pada bagian lampu depan mobil honda CR-V ini menggunakan jenis lampu HID Projector yang akan menghasilkan tingkat pencahayaan yang lebih terang pada malam hari. Kemudian terdapat juga LED Daytime Running Light (DRL) yang akan menjadikan bagian headlamp honda CR-V ini nampak indah dengan adanya cahaya LED yang menghiasi lampu utama mobil ini.
Dapur Pacu Pindah pada bagian dapur pacu honda CR-V, memiliki trasmisi 5 kecepatan untuk type A/T dan 6 kecepatan untuk type M/T. Transmisi tersebut akan dipadukan dengan type mesin i-VTEC DOHC + DBW dengan memiliki dua pilihan kapasitas yakni 2.4L dan 2.0L yang masing-masing memiliki volume silinder sebesar 2.354 cc pada type 2.4L dan 1.997 cc pada type 2.0L. Kedua mesin tersebut akan bekerja dengan baik dengan menghasilkan akselerasi yang tinggi serta handling yang cukup untuk memberikan perfoma mesin yang lebih maksimal. Dengan memiliki diameter piston dan stroke yang masing-masing berukuran 87 mm x 99 mm untuk type 2.4L dan 81 mm x 96,9 mm untuk type 2.0L, lalu diameter x langkah tersebut dipadukan dengan perbadingan kopmresi mesin yang mencapai 10,0 : 1 untuk type 2.4L dan 10,6 : 1 untuk type 2.0L akan menghasilkan  power maksimum yang mencapai 190 PS/6.500 rpm dan untuk torsi maksimum mencapi 222 nm/4.400 rpm untuk type 2.4L dan untuk type 2.0L akan menghasilkan power maksimum hingga 115 PS/6.5oo rpm dan untuk torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 190Nm/4.300 rpm.Selain memiliki akselerasi yang tinggi mobil honda CR-V ini juga dilengkapi dengan teknologi muktahir dari honda sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Dengan menggunakan sistem PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya, akan menjadikan tingkat konsumsi bahan bakar mobil ini lebih efisiensi serta menghasilkan gas buang yang lebih bersih. Sehingga Honda CR-V ini menjadi salah satu mobil keluarga yang ramah terhadap lingkungan. Jadi pantaslah jika harga honda CR-V inhi terbilang cukup mahal.

INFO LEBIH LANJUT HUB:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar