Minggu, 04 Desember 2016

PERSAMAAN ANTARA MOBILIO DAN BRV HUB.081331345598


Persamaan Mobilio dan BR-V

   Setiap ada perbedaan pasti ada juga yang nama nya persamaan. Dari perbedaan – perbedaan yang sudah dirincikan di atas maka tidak ada salah nya jika kita melihat persamaan dari kedua kendaraan tersebut :Honda Mobilio dan BR-V memiliki kesamaan dalam berbagai basis dan PlatformSama – sama Memiliki transmisi matic yang sudah CVT earth dream technologyMemiliki mesin yang sama, sama sama L15Z 1500 cc, dan 4 Silinder, SOHC 120 ps/ 145 NmSama – sama memiliki desain yang suspensiAda kabin di ke dua Honda tersebut dari tengah hingga bagian belakang.Honda BR-V dan Mobilio sama – sama tidak memiliki LED pada lampu rem.Masih menggunakan rem belakang yang drumTidak memiliki rear defogger.Kualitas matrial Honda BR-V dan mobilio masih samamasih menggunakan AC yang double blower.

    Memiliki bentuk sterr yang samaMemiliki audio switch yang sama.Membicarakan soal roda empat memang tidak akan ada abis nya karena semakin maju nya teknologi yang ada di dunia ini. Harga boleh mahal tapi pembeli atau peminat nya tetap tinggi. Adanya perbedaan maupun persamaan sebenarnya tergantung anda yang akan memakai nya. Karena setiap orang memiliki keinginan yang berbeda – beda. Ulasan singkat yang mungkin bisa membantu kalian dalam mencari perbedaan kendaraan yang ingin anda miliki.Harga yang dikeluarkan oleh Honda BR-V jauh lebih tinggi juga karena ada penyesuaian yang ada di mesin dan kaki – kaki yang berada di Honda sport Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Sehingga perlu di ketahui bahwa Honda BR-V telah di sesuaikan dengan adanya karakter yang berada di Honda LSUV yang juga sekelas dengan Daihatsu Terios, Daihatsu terios adalah salah satu kompetitor utama dari Honda BR-V.
   
  Hingga akhirnya bahwa Honda BR-V sudah diselenggarakan di Medan.Dan perlu di ketahui bahwa karakter Honda Low Multipurpose Vehicle (LMPV) terdapat pada Honda Mobilio. Karakter Honda Low Multipurpose juga setara dengan Honda Toyota Avanza. Maka semua nya secara tidak langsung Honda BR-V dan Honda Mobilio berbeda. Akan tetapi Perbedaan mobilio dan BR-V yang tidak terlalu jauh, hanya memiliki perbedaan harga yang cukup jauh sehingga pembeli bisa menyimpulkan masing – masing dari ke dua Kendaraan tersebut.Karena Honda BR-V adalah hasil sulapan atau tingkatan dari Honda Mobilio.

   BR-V memiliki desain yang lebih tangguh di bandingkan mobilio. Mobilio masih memiliki banyak peminat, walaupun mobilio sekarang mayoritas di gunakan oleh blue bird untuk dijadikan angkutan umum. Berbagai macam alasan yang telah di ucapkan pada pembeli Honda Mobilio karena Desain yang kelihatan mewah dan muatan yang besar sehingga cocok untuk mobil keluarga.

INFO LEBIH LANJUT HUB.081331345598

Tidak ada komentar:

Posting Komentar